Hotel Review: Grand Serela

Hotel yang merupakan bagian dari KAGUM Group ini berlokasi di daerah strategis bagi anda yang senang belanja pakaian di Factory Outlet, yaitu di daerah Jalan Riau. Hanya berjarak 150 meter dari FO Heritage dan Stamp. Untuk mencapai hotel ini cukup sebutkan Danar Hadi atau kejaksaan atau ASMTB (Akademi Sekretaris Management Taruna Bakti), maka anda tidak akan tersesat ke hotel ini. Bagi anda yang ingin berwisata belanja ke daerah ini, maka ada baiknya booking hotel ini jauh hari sebelumnya karena sering kali

Karena tempat parkir yang kecil, maka bagi anda yang membawa kendaraan akan cukup menyulitkan untuk mencari parkir baik siang maupun malam. Untungnya petugas hotel sangat ramah dan membantu untuk mengaturkan kendaraan customer.

Proses check in sangat efisien sehingga cepat untuk bisa beristirahat di kamar. Namun untuk ke kamar bukan perkara mudah terutama bagi anda yang mendapatkan kamar di lantai 2 karena liftnya hanya ada 2 buah. Sebelah kiri hanya muat 3 orang dan sebelah kanan hanya 5 orang. Itupun hanya orang seukuran 60 kg loh. Saya memang minta non-smoking room, jadi dapat kamar di lantai 5. Ternyata kamarnya twin bed dan ukurannya kecil lagi. Setelah dicek ke receptionist ternyata semua kamar superior isinya twin bed. Untungnya istri dan anak-anak tidak ikut nginap. Kalau ikut, mau tidur dimana? Dari sisi desain interiornya, kamarnya keren dan apik. Nyaman untuk di tinggali. Kelihatannya hotel group Kagum hampir semua kamar mandinya menggunakan shower bukan bathtub. Jadi buat anda yang ingin memanjakan diri setelah lelah berbelanja dengan berendam di kamar mandi, anda harus siap-siap kecewa.

Yang paling menyenangkan dari hotel ini adalah sarapan pagi. Pilihan makanannya cukup banyak. Bahkan saya belum pernah ketemu hotel yang ada cream soupnya loh. Tempatnya juga luas dan nyaman untuk ngobrol pagi dengan rekan atau keluarga. Bila anda yang senang sarapan pagi dengan roti, ada baiknya mencoba selai coklat atau selai strawberi khas hotel ini. Rasanya enak, lembut dan pas dimulut.

Jadi buat anda yang mau wisata belanja di factory outlet bandung yang lokasinya paling dekat dengan FO, Hotel Grand Serela bisa menjadi pilihan yang pas buat anda.

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih untuk masukannya. Jangan lupa tuliskan email anda agar kami dapat menghubungi anda secara personal.